161 ANAK IKUTI KHITMAS PERSEMBAHAN AIRNAV INDONESIA

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Pada hari Rabu (23/12) lalu, sebanyak 161 anak mengikuti khitanan massal yang dipersembahkan oleh Perum LPPNPI (AirNav Indonesia) yang bersinergi dengan RZ. Kegiatan yang digelar di Masjid Kantor Pusat AiNav Indonesia Jl. IR. Juanda, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, kota Tangerang ini, sekaligus merupakan acara launching program PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) 2015 Perum LPPNPI (AirNav Indonesia) dengan tagline Airnav Peduli.

Acara yang dihadiri oleh Triyana selaku Direktur Keuangan Airnav Indonesia dan Asep Nurdin selaku Chief Marketing & Fundrising sebagai perwakilan dari RZ mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar. Pasalnya jumlah anak khitanan massal yang awalnya diprediksi untuk 150 anak namun yang datang dan terdaftar lebih banyak dari itu.

Selain khitanan massal, program bina lingkungan yang bekerjasama dengan RZ ini juga meliputi pemeriksaan kesehatan gratis, mobil perpustakaan keliling, dan pembangunan & penyediaan sarana air bersih (Water Well).

“Tentunya program ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu di Tangerang terutama wilayah sekitar Bandara Soekarno Hatta,” tutur Nur Shyfa selaku Project Monev RZ.***

Newsroom/Susilowati
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi