21 ORANG TUA ANAK JUARA IKUTI PARENTING SCHOOL DI TELUK BETUNG

RZ LDKO CilegonBANDAR LAMPUNG. Pada hari Sabtu (24/10) lalu, sebanyak 21 orangtua dari anak asuh binaan RZ Bandar Lampung mengikuti kegiatan parenting school dengan antusias tinggi, di wilayah binaan RZ Lampung, Kecamatan Teluk Betung Barat.

Kegiatan parenting school merupakan salahsatu program dari RZ yang diselenggarakan setiap dua pekan sekali yang bertujuan untuk lebih mengoptimalkan proses pembinaan anak2 binaan RZ lampung, yang diharapkan, ketika orangtuanya dibina juga, proses pembinaan dilakukan oleh mentor anak asuh dan orantua asuh, dapat selaras sesuai dengan apa yang diharapkan bersama, yaitu membentuk generasi yang lebih baik.

“Kegiatan Parenting School juga menjadi media silaturahiim dan sharing para orang tua tentang sejauh mana perkembangan anak-anaknya,” ujar Ezza Tania selaku koordinator dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan parenting school ini juga, dilakukan penyaluran beasiswa ceria kepada anak-anak binaan RZ Lampung untuk 21 anak, salahsatu orangtua peserta parenting school.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur RZ, semoga dengan kegiatan parenting school dan penyaluran beasiswa ceria, smoga bermanfaat dan semakin berkah, aamiin,” pungkas Ibu Mariyah salah satu orang tua anak juara.***

Newsroom/Yan Yan Budiman
Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi