35 LANSIA DAPATKAN PELAYANAN KESEHATAN DARI RUMAH ZAKAT

Sebanyak 35 lansia menerima pelayanan kesehatan dari Rumah Zakat melalui program ramah lansia.

BOYOLALI, RUMAH ZAKAT – Sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya kesehatan lansia, Rumah Zakat kembali hadir untuk melakukan kegiatan rutin ramah lansia pada Sabtu (12/12). Program ramah lansia kali ini meliputi sosialisasi seputar kesehatan, tensi darah, cek gula, asam urat, kolesterol dan pembagian makanan tambahan sebagai upaya menambah nilai gizi pada lansia.

Sebanyak 35 lansia ikut dalam program kali ini. Program kesehatan ini dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan juga sebagai wadah untuk sosialisasi sesama para lansia.

Rasa syukur dan bahagia terlihat dari salah seorang lansia yakni Sugirah yang sudah melakukan pengecekan gula darah. Setelah melakukan pengecekan, gula darah Sugirah menunjukan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan adanya program ramah Lansia ini sangat membantu dan bermanfaat sekali terutama bagi kesehatan lansia bisa lebih terkontrol, dan semoga bisa berkelanjutan dengan adanya program ramah lansia karena pentingnya kegiatan tersebut,” ucap Suwarji, Relawan Rumah Zakat.

Newsroom

Wakhid Subrata/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia