500 PESERTA PADATI ACARA TABLIGH AKBAR DAN NGABUBURIT RZ BERSAMA MTN

RZ LDKO CilegonSUBANG. Berbekal semangat silaturahim serta ingin lebih dekat dengan peternak binaan dan warga sekitar, pada Sabtu 4 Juli 2015 lalu MTN gelar Tabligh Akbar dan Ngabuburit Bersama MTN di desa Palasari, Kecamatan Ciater Subang, Jawa Barat. Semula target peserta sejumlah 200 orang, namun karena antusiasnya warga dan peternak membuat pembludakan peserta hingga 500 orang.

“Pesertanya sendiri diikuti peternak binaan MTN sendiri serta warga sekitar yang semula di targetkan 200 peserta , membludak hingga 500 peserta yang hadi,”. tutur Irwan Yusup selaku Program Head MTN dalam sambutannya pada Sabtu (4/7).

Selain itu, Acara ini diisi pula dengan berbagai perlombaan seperti lomba marawis , lomba pidato antara peternak , lomba cerdas cermat antar peternak dan acara utama dan terakhir yaitu tabligh akbar “Tujuan acara ini adaah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kondisi masyarakat secara sosial serta MTN bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” tambah Irwan.

Berikut pemenang lomba pidato antar peternak yang juara pertama dimenangi Wawan dari Cijambe yang dulunya merupakan peternak kerjasama dengan khalifah agro, juara kedua ialah Adeng dari desan Ciater binaan PMT Nana Hidayat dan juara ketiga dimenangi Ahnab dari Margasari , Dawuan binaan PMT Engkom.

Adapun pemenang lomba cerdas cermat juara pertama ialah Aep Hamdani binaan PMT Nana Hidayat, Juara dua adalah Asep Mulyono dari PMT engkom serta juara tiganya ialah Yaya Karman.***

Newsroom/Hartini
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi