SISWA SD JUARA CILEGON BELAJAR SPELLING ENGLISH

SISWA SD JUARA CILEGON BELAJAR SPELLING ENGLISHCILEGON. Dalam kegiatan KBM pada hari Rabu (17/02), Siswa-Siswi kelas 2 SD Juara Cilegon belajar spelling English atau mengeja dalam bahasa Inggris. Kata yang di eja oleh siswa-siswi SD Juara Cilegon ialah mengenai anggota tubuh. Seperti eye yang apabila dieja menjadi i – wai – i.

Sebelumnya guru memberikan contoh kepada siswa mengenai pengejaan dalam bahasa Inggris ini. Kemudian, guru memilih beberapa siswa untuk maju ke depan mengeja istilah-istilah anggota tubuh dalam Bahasa Inggris. Dimana guru telah menempelkan gambar-gambar anggota tubuh,dan telah menuliskan istilah dalam bahasa Inggrisnya di papan tulis.

Ketika ada temannya yang maju ke depan untuk mempraktekkan spelling english, siswa yang lain harus mengikutinya dengan mengulang apa yang diucapkan oleh temannya. Bagi siswa yang berani maju ke depan kelas dan lancar dalam mempraktekkan spelling englishnya, akan mendapatkan point senyum dari wali kelas.

“Kegiatan KBM kali ini siswa memang belajar mengenai spelling english, supaya siswa bisa dan lancar dalam pengucapan bahasa Inggris. Sehingga ketika nanti sudah mulai belajar membaca kata atau kalimat siswa sudah tidak terlalu mengalami kesulitan,” ungkap Mirnawati selaku wali kelas 2 SD Juara Cilegon.***

Newsroom/Surianto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi