ADEL BISA KINI SEMAKIN MANDIRI BERKAT USAHA JUSNYA

RZ LDKO CilegonSOLOK. Untuk menghasilkan wirausahawan yang sukses diperlukan proses pembinaan dan pendampingan yang rutin. Hal ini sangat penting karena tidak semua masyarakat memahami cara untuk membuat atau mengembangkan usahanya dengan baik.

Oleh karena itu, RZ bersama donatur menghadirkan program Bantuan Kewirausahaan sekaligus pembinaan dan pendampingan selama satu tahun. Program ini diharapkan bisa membantu pemerintah, untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri dalam ekonomi.

Salah satu Penerima Manfaat dalam program ini adalah Ibu Adel. Ibu rumah tangga yang tinggal di Jl. Tembok Raya no.375 Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok, dengan Usahanya Yaitu Warung Jus. Usaha warung jus bu Adel baru berjalan selama dua bulan ini.

Beliau menjual jus mangga, jus jeruk, jus tomat, jus timun, jus terung pirus dan capucino cincau. Bantuan diterima Oleh Ibu Adel dari RZ untuk mengembangkan usahanya. Dalam waktu beberapa hari setelah dibantu beliau sudah mampu menjual 25 gelas jus perhari. Karena memberikan pelayanan pesan –antar kepada pelanggannya.

“Terimakasih RZ dan donatur sudah memberikan modal usaha sekaligus pembinaan dan pendampingan, semoga usaha saya bisa terus berkembang,” ucap Adel. (13/12).***

Newsroom/Susilowati
Solok

Tags :
Konfirmasi Donasi