ADU KEKOMPAKAN ORTU DAN SISWA JUARA DALAM PARENTING SHCOOL

RZ LDKO CilegonMEDAN. (SD Juara Medan rayakan HUT Kemerdekaan RI ke 70 yang melibatkan orang tua siswa. Orang tua siswa ikut serta dalam upacara yang diadakan sekolah menyaksiskan siswa SD Juara melaksanakan upacara bendera HUT RI.

Acara yang dijadikan sebagai acara parenting school adalah acara perlombaan dengan tema “Merdeka itu Mesra dengan Keluarga. “Acara ini sengaja di buat untuk menciptakan keharmonisan dalam keluarga siswa SD Juara Medan. Perlombaan pun disiapkan secara berkelompok atau berpasangan antara orang tua dan siswa,” tutur Sahidan Gayo, S.Pd selaku kepala SD Juara Medan.

Perlombaan yang diadakan lomba lari goni Estapet orang tua dan siswa, Sendok guli estapet orang tua dan siswa, mencari koin juga dilakukan orangtua dan siswa serta tarik tambang. Seru sekali melihat siswa-siswa SD Juara bisa tertawa bersama keluarga saling bekerja sama untuk menjadi yang terbaik. Terlihat sekali kedekatan antara orang tua dan anak.

Perlombaan ini sengaja dibuat agar tidak tampak kecanggungan antara orang tua dan anak yang terkadang masih belum melihatkan kasih sayang kepada anaknya dengan secara baik. Mudah-mudahan setelah hari ini akan terbangun kemesraan antara orang tua dan anak serta suami dan istri. Alhamdulillah kehadiran orang tua siswa juga cukup ramai dan sangat antusias mengikuti perlombaan bersama anaknya.***

Newsroom/Fahriza
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi