AIRNAV INDONESIA BERSAMA RZ RESMIKAN PERPUSTAKAAN KELILING

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Setelah sebelumnya mengadakan Khitanan Massal dan Siaga Sehat, kemarin (30/12) AirNav bersama RZ meresmikan Program Mobil Perpustakaan Keliling AirNav Indonesia. Program ini bertujuan untuk menggalakan budaya gemar membaca dan memberikan wawasan kepada masyarakat dalam pemanfaatan teknologi informasi sebagai sarana media belajar secara mandiri.

Peresmian program ini dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Program Bina Lingkungan AirNav Indonesia di Saung Banksasuci, Gang Muara Buntu Rt 03 Rw 01, Kota Tanggerang. Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang, Kapolres Tangerang, Direktur Personalia AirNav Indonesia dan Direktur Keuangan AirNav Indonesia.

“Setiap BUMN diwajibkan menyisihkan laba bersihnya untuk melaksanakan Program Kemitraan guna membantu masyarakat, baik melalui perberdayaan ekonomi, bantuan pendidikan, kesehatan, pelestarian alam, dan lain-lain.” Jelas Triyana, Direktur Keuangan AirNav Indonesia.

Setelah acara sambutan, AirNav Indonesia menyerahkan secara simbolis program Mobil Perpustakaan Keliling kepada. “Semoga kerjasama AirNav Indonesia dan RZ ini dapat memberikan manfaat yang banyak untuk masyarakat dalam menggalakan budaya membaca.” Ungkap Irvan Nugraha, Network Management Division Head RZ.

Newsroom/Susilowati

Tags :
Konfirmasi Donasi