AKSI BERBAGI KEBAHAGIAAN RELAWAN RZ DI HARI PAHLAWAN

RZ LDKO CilegonJEMBER. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, Relawan RZ Jember bergerilya memberikan apresiasi kepada pahlawan-pahlawan masa kini yang menjadi tulang punggung bagi keluarga mereka.

Tepat pukul 20.00 WIB, Relawan RZ jember yang dibagi menjadi 7 tim berpencar di daerah Kebonsari, Patrang, Semanggi, Kreongan, Tegal Besar, Kaliurang dan Panjaitan untuk mencari bapak atau ibu yang masih bekerja hingga larut malam untuk keluarganya.

“Aksi ini kami lakukan dalam rangka untuk memberi apresiasi bagi bapak atau ibu yang menjadi tulang punggung atau menjadi pahlawan bagi keluarga mereka,” ujar Bintang Korel RZ Jember.

“Aksi ini membuka mata saya bahwa ternyata selama ini masih sangat banyak pahlawan yang benar-benar tanpa tanda jasa di masyarakat yang dengan gigih selalu berjuang demi orang-orang yang mereka cintai dan menyadarkan saya bahwa harusnya kita lebih banyak bersyukur,” jelas Risyah Adilia Relawan RZ Jember.

Hakikatnya banyak orang-orang disekitar kita adalah pahlawan. Pahlawan bagi diri sendiri, bagi keluarga, bagi agama maupun negara ini. “Semoga kita mampu menjadi pahlawan bagi diri kita masing2 maupun orang lain,” harap Risyah.***

Newsroom/
Jember

Tags :
Konfirmasi Donasi