[:ID]AKSI PEDULI DHUAFA DI DESA CIPOREAT SALURKAN SUPERQURBAN[:]

[:ID]BANDUNG (18/12) – Himpunan Mahasiswa Hubungan Masyarakat (HUMAS) UIN Sunan Gunung Djati Bandung dalam program Bina Abdi Desa bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk melakukan penyaluran Superqurban kepada warga RW 08 Rt 01,02,03 Desa Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung.

Sebanyak 159 paket Superqurban siberikan kepada 159 penerima manfaat. Pembagian superqurban yang meliputi kornet dan rendang ini dilakukan dengan system dor to dor atau mendatangi langsung rumah-rumah warga RT 01,02,03. Superqurban dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Ciporeat. Dengan satu kepala keluarga mendapatkan 1 kaleng kornet. Pembagian kornet ini sebagai bentuk kepedulian dari Himpunan Mahasiswa HUMAS kepada masyarakat yang mendapatkan dukungan penuh dari Rumah Zakat. Masyarakat merasa senang dengan adanya pembagian kornet Superqurban ini.

“Terima kasih Rumah Zakat dan para mahasiswa yang telah memberikan sumber konsumsi untuk kami, ini sangat bermanfaat sekali. Semoga Rumah Zakat semakin maju dan berkembang” Ujar Dini salah satu warga desa Ciporeat.

Newsroom

Abdussalam / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia