AKSI PERDANA MOBIL SEHAT PGN DI BOGOR DAN TANGERANG

BOGOR. Mobil Sehat PGN wilayah Cilegon telah berhasil melakukan aksi perdana di 2 wilayah binaan yang telah ditunjuk oleh PGN SBU I pada Sabtu (12/2) dan Senin (14/2) di wilayah Bogor dan Tangerang.

Aksi diawali di wlayah binaan I dilaksanakan di Jl. Kenanga No. 16 Kota Paris Bogor Tengah, Kampung Kebon Kopi RT 03 RW 08, jumlah penerima manfaat pada aksi ini 307 penerima manfaat dengan rincian, 6 pemeriksaan USG, 10 pemeriksaan gigi, 124 pemeriksaan umum, 50 Pemberian Makanan Tambahan, 117 Penyuluhan Pola Hidup Bersih dan Sehat, turut hadir dalam acara ini Paimin dari PGN Bogor, Branch Manager Rumah Zakat Bogor, Sugeng Riyadi, Serta Lurah Kebon Kelapa, Juandi.

Aksi di wilayah binaan ke II dilakukan di Kampung Kadu Jaya, RT 02 RW 02 Jl. Raya Serang KM 09, Gang Armada Tangerang, dengan jumlah penerima manfaat yang terlayani 290 orang, adapun rinciannya : pemeriksaan USG 5 orang, pemeriksaan gigi 13 orang, pemeriksaan umum 125 orang, penyuluhan 106 orang, dan PMT 41 balita, turut hadir dalam acara ini Sartono dari PGN Tangerang.

Dalam setiap aksi acara dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga berakhir pukul 14.00 WIB. Adapun layanan kesehatan yang diberikan adalah, pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan gigi, pemeriksaan USG, Pemberian Makanan Tambahan, serta penyuluhan PHBS ( Pola Hidup Bersih dan Sehat ).

Wilayah binaan ini akan rutin didatangi oleh Mobil Sehat PGN sekali sebulan, karena kedua wilayah tersebut telah ditetapkan oleh PGN SBU I untuk menjadi wilayah binaan, SBU I PGN mempunyai cakupan wilayah kerja meliputi Bogor dan Tangerang. ***

Newsroom/Zainal Natsir
Bogor

Tags :
Konfirmasi Donasi