AKSI SIAGA SEHAT MT TELKOMSEL DI DESA BANDAR SUNGAI

RZ LDKO CilegonSIAK. MTT bersama RZ kembali mengadakan aksi Siaga Sehat pada hari Senin (16/11) di Desa Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini selalu mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat setempat. Hal itu dapat terlihat dari sebelum kegiatan ini dimulai, para warga langsung mengantri mendaftar untuk berobat atau sekedar memeriksa dan konsultasi kesehatan.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih tiga jam dari kota Pekanbaru, akhirnya tim aksi siaga sehat MTT sampai di Desa Bandar Sungai. Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa ini dimulai dengan sambutan kepala desa. Dalam sambutannya, Pak Noto, Kepala desa Bandar Sungai sangat mengapresiasi program yang sangat positif serta bermanfaat seperti ini. Apalagi bagi masyarakat di desa ini yang kurang mampu, imbuhnya.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore ini, berhasil melayani sebanyak 109 baik laki-laki maupun perempuan, baik dewasa maupun anak-anak. Tidak hanya untuk konsultasi kesehatan, warga yang datang dalam posko siaga sehat MTT ini pun memeriksakan kesehatannya maupun melakukan pengobatan. Selain it, para warga yang datang ke posko ini juga diberikan buah.

Romlah (60), salah seorang warga yang datang ke posko siaga sehat MTT mengatakan sangat senang dan bahagia sekali dengan adanya program pengobatan gratis seperti ini di desanya. Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat sekali bagi warga terutama yang sering merasakan sakit-sakit.

Senada dengan ibu Romlah, Sumirah (55), warga yang juga ikut memeriksakan kesehatnnya dalam kegiatan Siaga Sehat MTT ini mengatakan terima kasih sekali dengan adanya program ini dan semoga hal seperti ini dapat rutin dilaksanakan.***

Newsroom/Susilowati
Siak

Tags :
Konfirmasi Donasi