AKSI SIAGA SEHAT PT PP DI BEKASI

BEKASI. Rumah Zakat Cabang Bekasi mengadakan bakti sosial  pelayanan kesehatan gratis. Kegiatan yang berlangsung di Kampung Kandang RW 12 Mustika Jaya Rabu (30/3) ini dihadiri warga yang ingin berobat secara gratis. Setidaknya 200 orang antri untuk mendapatkan layanan kesehatan ini.

Menurut divisi Pemberdayaan Rumah Zakat Cabang Bekasi Nur Rahmadian, pengobatan gratis terselenggara atas kerjasama PT Pembangunan Perumahan (PP) dengan Rumah Zakat. “Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PT PP sebagai donatur dengan Rumah Zakat sebagai penyelenggara program dalam rumpun program senyum sehat, “Ujar Budiman, Manajer Rumah Zakat Cabang Bekasi.

Di tempat yang sama Staf Kesejahteraan Sosial Kecamatan Mustika Jaya Vevi Marfiati mengaku, menyambut positif bakti sosial yang diadakan Rumah Zakat dan PT PP. “Kegiatan ini sangat sesuai dengan Visi dan Misi Kota Bekasi yang sehat,” ujar Vevi.

Sementara itu ketua RW 12 Anda kosasih meminta, kegiatan ini rutin dilakukan di wilayahnya, sebab warganya sangat membutuhkan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma mengingat banyak warga RW 12 yang berasal dari keluarga tidak mampu. “Kami berharap kegiatan ini terus berjalan, karena warga membutuhkan bantuan kesehatan seperti ini”, pungkasnya. ***

Newsroom/Akhmad Nur Rahmadian
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi