ALAMI PENYAKIT JANTUNG DAN KURANG GIZI, ELLA TERIMA BANTUAN RZ

RZ LDKO CilegonBANDA ACEH. Pada hari Kamis (10/12) lalu, RZ menyalurkan bantuan kesehatan untuk Ella Dewisa yang mengalami kekurangan Gizi ditambah dengan penyakit Jantung yang diderita saat ini. Anak perempuan dari pasangan bapak Hasbi dan Ibu Aminah ini hanya memiliki BB 3kg di umurnya saat ini 2 tahun. Serta mengalami penyakit jantung, yang diharuskan untuk dioperasi.

Untuk perkembangan kondisi yang sekarang berat badan Ella sudah mengalami peningkatan menjadi 8 KG menurut Ibunya Ella, dia harus berusaha untuk menambah BB ella menajdi 10 KG supaya bisa dibawa ke Jakarta untuk dilakukan operasi pada Jantungnya. Namun menurut Aminah, dia masih berfikir karena biaya kebutuhan untuk hidup selama pengobatan ella sangat tinggi, dan mereka tidak punya biaya.

Oleh karena itu ella untuk saat ini hanya bisa dibawa berobat ke puskesmas terdekat atau rumah sakit yang ada di kecamatan IndraJaya Kab Pidie Jaya, Aceh. Bantuan disalurkan langsung kepada Ibu Aminah di kediaman Ella, di Desa Neulhop Dua Kec IndraJaya Kab Pidie Jaya, Aceh.

“Terimakasih donatur RZ yang sudah memberikan kami bantuan kesehatan untuk anak saya ini, Alhamdulillah saya sangat senang dan terharu mendapatkan bantuan ini. Kami sangat membutuhkannya, Semoga Amal pahala Allah limpahkan ke RZ dan Donatur”. Ucap Aminah 40th, Ibunda Ella.***

Newsroom/Susilowati
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi