ALHAMDULILAH, 110.291 PAKET TELAH TERSALURKAN SELAMA RAMADHAN

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Alhamdulilah, di bulan Ramadhan tahun ini, RZ kembali dipercaya oleh para donatur untuk mengelola Zakat, Infak, Shadaqah (ZIS) mereka. Termasuk bantuan untuk saudara-saudara kita para pengungsi Rohingya yang di kala ramadhan tak bisa menikmati nyamannya tarawih dan tilawah Al-quran di negerinya sendiri.

Hingga akhir Ramadhan, Kamis (16/07) RZ (Rumah Zakat) telah menyalurkan 110.291 paket Berbagi Senyum Ramadhan. Paket Ramadhan yang telah disalurkan terdiri dari 93.600 paket Berbagi Buka Puasa, 8.523 paket Kado Lebaran Yatim, 4.447 Paket Bingkisan lebaran Keluarga dan 3.721 paket Syiar Quran.

Keseluruhan paket disalurkan ke berbagai daerah dari Aceh hingga Jayapura. Target penerima penyaluran ini adalah masyarakat yang berada di wilayah binaan RZ, masyarakat umum, jamaah masjid, anak Sekolah Juara, dan mahasiswa.

“Berkat kedermawanan serta keikhlasan para donatur, kami telah salurkan beragam paket Senyum Ramadhan yang dihadiahkan oleh para donatur untuk mereka yang membutuhkan dan kepada mereka yang berhak menerimanya,” tutur CEO RZ, Nur Efendi.

RZ juga kembali dipercaya oleh PT Sriboga Flour Mill, Majelis Taklim Telkomsel dan PT Lintas Arta untuk menyalurkan ribuan paket Berbagi Buka Puasa di berbagai daerah di Indonesia

Dengan komitmen untuk dapat menghiasi hari kemenangan dengan ribuan senyum untuk seluruh masyarakat Inonesia. “Mari bersama terus merangkaikan kebaikan-kebaikan, karena kita tidak pernah tahu, amalan yang manakah yang dapat menyelamatkan kita baik di dunia maupun di akhirat,” tutup Nur.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi