ALIM UNIR, SI PENGUMPUL SAMPAH YANG BAHAGIA TERIMA BANTUAN RZ

RZ LDKO CilegonPADANG. Untuk membantu menumpas kimiskinan di negeri Indonesia tercinta ini, RZ berkontribusi membantu masyarakat atau warga yang kurang mampu dalam program pemberdayaan ekonomi. Salah satu yang merasakan manfaatnya adalah bapak Alim Unir.

Bapak Alim Unir, seorang bapak yang sehari-harinya berprofesi sebagai pengumpul sampah dari satu rumah ke rumah lainnya. Dengan profesi seperti itu, penghasilan yang beliau peroleh dikatakan minim. Dengan penghasilan minim tersebut, beliau tetap berjuang untuk menghidupi istri dan ketujuh anaknya.

RZ bekerjasama dengan donatur memberikan bantuan sarana usaha berupa becak kepada Bapak Alim Unir. Becak tersebut rencananya akan digunakan oleh Pak Alim Unir untuk memberikan layanan jasa angkutan barang dan orang.

Dengan adanya becak tersebut, diharapkan mampu menjadi pintu rezeki baru dan menambah penghasilan bulanan Bapak Alim Unir dan keluarga. “Terima kasih atas bantuannya semoga bisa bermanfaat. Semoga RZ dan donatur semakin maju dan diberikan pahala yang sebanyak-banyaknya.” Ucap Bapak Alim Unir. (25/08).***

Newsroom/Susilowati
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi