“ALQURAN SELALU MENGAWALI AKTIFITAS MEREKA”

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pagi ini cuaca agak sedikit berkabut menyelimuti sekolah kami. Namun, kami senantiasa bersemangat melangkahkan kaki untuk menuntut ilmu disekolah yang kami cintai. Kami memulai pelajaran kami di pagi Rabu (29/07) ini dengan pembiasaan dikelas. Lantunan asmaul husna, doa memulai belajar dan motivasi memulai hari belajar selalu ada disekolah yang kami cintai ini. Selanjutnya kami melaksanakan pembelajaran tahfidz qur’an.

Siswa dikelompokkan di Kelompok Tahfidz nya masing-masing sesuai kategori yang sudah ditetapkan oleh ustdzah desty yang sudah melakukan evaluasi. Siswa kelas 8 dan 9 dikelompokkan dan dibimbing oleh 1 orang mentor al-qur’an dan 1 orang pendamping musyrifah. Sedangkan untuk kelas 7 di bimbing langsung oleh ustdzah desty.

“Kami memulai tahfidz kami dengan do’a belajar qur’an dan dilanjutkan dengan murajaah qur’an secara bersama-sama mulai dari juz 30. Suasana Riuh disana-sini, setiap siswa mulai sangat asyik menghafal al-qur’an,” tutur Adi hamdani salah seorang guru SMP Juara Pekanbaru.

Ia menambahkan, bahwa satu persatu dari kami mulai memurajaah hafalan nya dengan musyrifahnya. Kami ingin al-quran selalu menjadi pegangan bagi kami dalam menjalankan aktifitas kami. Agar kami selalu diberikan keberkahan oleh allah swt.***

Newsroom/Indonesia Juara Foundation
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi