AMBULANCE ADIRA HADIR UNTUK LAYANI WARGA KURANG MAMPU

RZ LDKO CilegonJAKARTA. 12 November 2015, Hadir di daerah Jakarta Barat, Ambulance Gratis Adira, program kerjasama RZ bersama Adira Insurance Sharia dalam program senyum sehat, berikan layanan Ambulance Gratis bagi warga Jakarta Barat dan sekitarnya.

Selama bulan lalu, Oktober 2015, Ambulance Adira, telah melayani 36 pengantaran Pasien, baik itu dalam kota dan luar kota. Hari Kamis tgl 12 November 2015, Ambulance Adira layani Pasien di daerah Bogor. Ibu Unah 63 tahun, Pasien yang mengalami patah tulang, bersyukur langsung dibawa dengan Ambulance Adira menujur RS Fatmawati Jaksel .

“Alhamdulillah berkat Ambulance Adira, Ibu saya bisa langsung dibawa ke RS Fatmawati, saya bersyukur sekali, terimakasih semuanya” Ucap Adi. Putra Ibu Unah.

Hadirnya Ambulance Adira, sangat membantu sekali masyarakat yang kurang mampu, apalagi ketika mendesak membutuhkan kendaraan untuk pengantaran ke RS. “Semua Orang yang membutuhkan bantuan pengantaran, Ambulance Adira siap melayani Pengantaran Gratis, semoga bisa dirasakan manfaatnya.” Ucap Sutikno, Driver Ambulance Adira.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi