AMBULANCE ADIRA SIAP SIAGA BANTU MASYARAKAT KURANG MAMPU

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Sinergi antara RZ bersama Adira, dalam program Ambulance Gratis, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Terlebih siap sedianya driver dalam mengantarkan masyarakat yang membutuhkan hingga sampai tempat tujuan.

Bagi Sutikno menjadi driver ambulance tak hanya sekedar profesi untuk mencari materi tapi juga kesempatan untuk berbagi. Dengan menjadi driver sebuah ambulance yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu, Sutikno bisa turut berpartisipasi membahagiakan sesama manusia yang membutuhkan bantuan.

“Pekerjaan apapun kalau diniatkan dengan baik maka hasilnya akan bernilai ibadah, apalagi membantu orang yang sedang membutuhkan, mereka semua bahkan lebih gembira ketika kita siap untuk membantunya,” ucap Sutikno salah seorang Driver Ambulance RZ dan Adira. (17/09).

Selain untuk pengantaran pasien atau jenazah secara reguler, ambulance RZ hasil sinergi bersama Adira ini memang difungsikan juga untuk membantu proses pengangkutan logistik dan obat-obatan ke lokasi bencana. Salah satunya adalah saat bencana banjir yang terjadi awal tahun, dan itu merupakan pengalaman tak terlupakan bagi driver ambulance yang dikenal ramah ini.

Dari bulan Maret sampai Agustus 2015 lalu, kurang lebih ada 202 layanan pengantaran untuk membantu mereka yang membutuhkan. Terakhir kali Ambulance RZ dan Adira melakukan pengantaran ke Brebes Jawa Tengah untuk mengantarkan Jenazah anak dari seorang cleaning service di Jakarta.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi