AMBULANCE CIMB NIAGA SYARIAH BERI LAYANAN MAKSIMAL SAAT DIBUTUHKAN

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan yang tidak mampu akan akses pelayanan ambulance, Bank CIMB Niaga Syariah bersinergi dengan RZ dengan menghadirkan programm Ambulace Gratis.

Ambulance tersebut difungsikan untuk pangantaran pasien, jenazah, serta layanan kemanusiaan yang lain. Selama bulan Oktober 2015, Ambulance CIMB Niaga Syariah telah melayani 50 kali pengantaran dengan komposisi 29 pelayanan pengantaran pasien dan 17 pengantaran jenazah sedangkan sisanya pelayanan lainnya.

Hingga saat ini, hampir setiap hari pelayanan ambulance gratis dilakukan dengan mencakup dalam kota dan luar kota Bandung. Program tersebut akan terus berjalan hingga 1 tahun kedepan, dengan harapan beban masyarat tidak mampu dan yang membutuhkan menjadi terpenuhi.

“Semoga dengan hadirnya Ambulance Gratis Bank CIMB Niaga Syariah ini semua kebutuhan masyarakat akan pelayanan ambulance bisa memberi solusi saat dibutuhkan,” pungkas Susilowati, Project Monev RZ.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi