ANAK-ANAK ANTUSIAS BELAJAR KOMPUTER DI RUMAH BACA

Anak-anakdi Rumah Baca Asmandia sedang mengikuti kegiatan belajar komputer.

BANYUMAS, RUMAH ZAKAT – Menyadari akan pentingnya keahlian komputer, anak-anak di Rumah Baca Asmanadia binaan Rumah Zakat belajar komputer secara pribadi, Selasa (22/12).

Ini merupakan agenda lanjutan setelah sebelumnya mereka telah mendapatkan materi belajar komputer yang di sampaikan oleh Aris selaku Fasilitator Rumah Zakat, Fatiah pembina Rumah Baca dan Amar siswa SMK jurusan Multimedia.

Selain itu, rumah baca yang berlokasi di Desa Tambaksogra, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas ini juga mendapatkan donasi berupa  1 buah PC, 1 buah Laptop dan 1 buah Printer.

Di tahap awal pembelajaran, anak-anak belajar tentang perangkat komputer, cara menghidupkan dan mematikan, menyimpan file, mengetik dan membuat tabel sendiri.

“Terima kasih Rumah Zakat dan para Donatur yang telah bekerja sama dengan kami untuk mencerdaskan adik-adik semuanya. Insya Allah, latihan kelas komputer membuka pintu masa depan adik-adik khususnya di bidang Teknologi,” ujar Fatiah kepada Aris Bandiantoro selaju fasilitator Rumah Zakat.

Newsroom

Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia