ANAK-ANAK DI RUMAH BACA ASMANADIA DAPATKAN KOLEKSI BUKU BARU

Sebanyak 15 buku cerita+puzzle untuk anak-anak RBA diserahkan oleh Aris Bandiantoro selaku Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat kepada Fatiah selaku pengelola RBA.

BANYUMAS, RUMAH ZAKAT – Sebanyak 15 buku cerita+puzzle untuk anak-anak RBA diserahkan oleh Aris Bandiantoro selaku Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat kepada Fatiah selaku pengelola RBA di Kecamatan Sumbang, Kota Banyumas, Senin (02/11).

Buku cerita kisah Sahabat Nabi merupakan donasi dari donatur untuk anak-anak RBA agar anak-anak bisa mengenal dan memahami isi kisah nabi tersebut.

“Buku kisah Sahabat Nabi disalurkan untuk anak-anak RBA hari ini meliputi  khalifah pertama, Singa padang pasir, Pemilik Dua Cahaya, Singa khaibar, Pembela Islam Ahli Surga, Pedagang Dermawan Ahli Surga, Tetangga Rasulullah Di surga,Para Pemimpin Bidadari Surga, Para Pemburu Surga, Para Perindu Syahid, Para Pahlawan Islam, Para Pencarian Hidayah, Para Pembela Nabi, Para Pencinta kebenaran dan 1 mainan Puzzle diberikan kepada RBA Tambaksogra sebagai koleksi buku cerita kisah nabi Semoga anak-anak RBA cepat mendapatkan manfaat dan pelajaran dari cerita kisah nabi tersebut wilayah binaan Rumah Zakat kelurahan Tambaksogra,” tutur Aris Bandiantoro.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan atas koleksi buku cerita kisah nabi kepada kami. Kami akan membuat buku cerita ini sangat menarik untuk di sukai oleh anak-anak sehingga akan terlihat lebih asri dan rapi di rak koleksi buku cerita kisah nabi Saya akan membantu untuk terus memotivasi anak-anak dan remaja di sekitar sini untuk aktif dalam membaca buku,” ungkap Fatiah.

Newsroom

Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia