ANAK JUARA ICD TRIWIDADI LAKUKAN DOA BERSAMA UNTUK HADAPI UJIAN

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. Kegiatan doa bersama dalam menghadapi persiapan Ujian Akhir Semester (UAS) yang akan dilaksankan tanggal 30 November hingga 5 Desember ini merupakan salah satu upaya anak-anak penerima manfaat Beasiswa RZ di desa Triwidadi pada Sabtu (05/12) lalu.

“Mereka berharap dengan doa bersama ini, nilai dan prestasi yang akan diraih oleh mereka dapat maksimal dan tentunya dengan nilai yang tinggi. Namun, mereka pun menyadari bahwa hanya dengan berdoa saja nilai tiba-tiba menjadi bagus. Doa menjadi salah satu bentuk ikhtiar dengan belajar yang sungguh-sungguh,” ungkap Rifai Yusup selaku mentor anak-anak juara PM beasiswa.

Sejarah islam membuktikan dengan kekuatan doa yang ikhlas, ikhtiar, dan tawakal kepada Allah niscaya Allah akan berikan hasil yang seperti kita cita-citakan. “Semoga pula Allah akan mengabulkan segala do’a mereka,” tambah Rifai.

Kegiatan ini mereka lakukan agar tingkat keimanan para PM beasiswa ini lebih berkwalitas, karena tentunya dengan kebiasaan berdo’a kita akan mengetahui segala penentu kehidupan ini hanyalah Allah SWT, kita sebagai manusia hanya wajib berusaha, namun segala penentu hasilnya adalah sang Khalik.***

Newsroom/Rico A Yuza
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi