ANAK JUARA ISI HARI LIBUR BERSAMA DONGENG PARA NABI DAN BERMAIN ANGKLUNG

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Hari Minggu (06/09) yang cerah di kota Surabaya sangat disayangkan untuk dilewatkan, jika dihabiskan dengan hanya berdiam diri. RZ bersama dengan anak asuh Dannis Collection melangsungkan kegiatan pembinaan dan penyaluran beasiswa yang berasal dari dana bantuan yang digelontorkan oleh Dannis Collection.

Kegiatan yang digelar di Rumah Dannis, Sawahan, Surabaya ini, begitu ramai dan anak-anak binaan terlihat sangat bahagia di hari itu. Pasalnya, kegiatan yang mereka ikuti diisi dengan menceritakan dongeng tentang kisah para nabi, mendengarkan penjelasan tentang ibadah qurban oleh kak Hadian.

Acara pembina dan penyaluran beasiswa khusus dengan jumlah 66 penerima manfaat ini berjalan dengan lancar. Setelah pembinaan selesai, anak-anak diajak dan diperkenalkan dengan alat music tradisional khas Jawa Barat yaitu Angklung. Semua anak juara ikut berlatih dan memainkan angklung.

Sangat berkesan bagi mereka mengisi akhir pekannya dengan hal-hal yang bersifat edukatif. “Mereka sangat bersemangat sekali mengikuti pembinaan ini, apalagi setelah selesai pembinaan mereka diajarkan untuk memainkan alat music tradisional khas Jawa Barat itu,” pungkas Hadian, yang jadi pementor anak-anak binaan RZ dan dannis Collection.***

Newsroom/Susilowati
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi