ANAK JUARA MTT BANDUNG HIBURAN SETELAH PEMBINAAN

BANDUNG, Ahad (27/10) – Anak Juara MTT menikmati pembinaan dengan serius untuk mencapai target cita-cita yakni menjadi hafidz dan hafidzah.  Mereka rela menghabiskan waktu nya dengan menghafal ayat demi ayat dalam Al Quran dan hadst nya. Pembinaan Anak Juara MTT Jawa Barat kali ini ada tambahannya, yaitu games archery. Setelah pembinaan mereka langsung ke gedung PT. Telkomsel yang tidak jauh dari masjid pembinaan.

Mereka sangat riang sekali dan selalu berharap akan ada lagi kegiatan tersebut selepas berjuang dari menghafal Qur’an selama ini. Pemanasan sebelum Games perang di Ruangan terbuka, mereka belajar memfokuskan sasaran agar terbidik dengan baik. Kemudian mereka memakai rompi pelindung dan masker kepala agar terhindar dari sasaran kecelakaan, untuk mempersiapkan Games peperangan yang di bentuk dua tim, yakni tim rompi merah dan tim rompi biru. Games Archery dimulai dan dimenangkan oleh tim rompi biru.

“Terima kasih PT.TELKOMSEL dan MTT sudah berbagi dengan anak- anak, semoga Allah membalas kebaikan nya dan melipat gandakan kebaikan tersebut, sukses selalu perusahaan nya.” Ujar mentor Anak Juara MTT Bandung.

Newsroom

Wildan / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi