ANAK JUARA OKP RZ ACEH TAMPIL DI WALIMAHAN

RZ LDKO CilegonBANDA ACEH. Anak Juara Orphan Kafalah Program RZ Aceh kerjasama dengan ALiansi OKI tampil pada acara walimahan. Anak-anak yang tampil ini adalah anak yatim Kota Banda Aceh dan Aceh Besar yang dibina oleh RZ Aceh. Acara ini dilaksankan oleh warga Banda Aceh di Desa Ateuk Dayah Tanoh Kec. Baiturrahman Kota Banda Aceh.

Anak-anak menampilkan salah satu tarian aceh, Ranup Lampuan dengan bagus dengan jumlah personil 5 orang yang masih duduk di Sekolah Dasar yang ada di Kota Banda Aceh. “Mereka cantik-canti, darimana datangnya?” Demikian salah ungkap salah satu warga yang melihat penampilan itu.

“Alhamdulillah, Ngak sia-sia mereka berlatih yang pada akhirnya mereka bias show off. Semua berjalan lancar, hal yang dikhawatirkan saat berlatih tidak terjadi pada saat perform,” ungkap Tutor Thursina yang bertanggung jawab terhadap group seni tersebut.

“Penampilan ini adalah penampilan perdana mereka setelah dilatih beberapa bulan. Kita berharap mereka akan menjadi group tarian aceh yang terus eksis dimasa akan datang”. Demikian disampaikan Project Coordinator RZ Aceh.***

Newsroom/Riyadhi
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi