ANAK JUARA OKP RZ IKUTI PROGRAM PEMBINAAN REGULER

RZ LDKO CilegonBANDA ACEH. Anak Juara Orphans kafalah program RZ Aceh mengikuti pembinaan. Pembinaan yang digelar ini merupakan kegiatan regular yang dilakukan dalam setiap bulan. Kegiatan pembinaan kali ini dilaksanakan di Kantor RZ Aceh Lantai 3 pada tanggal 13 November 2015.

Pada kegiatan ini diisi langsung oleh Project Coordinator RZ Aceh, Muharrahman dengan materinya adalah Kelebihan orang yang membaca dan memahami al Quran. “Bagi orang yang membaca al Quran dengan rutin maka Allah akan memeberi kecerdasan kepadanya, sedangkan bagi orang yang memahami isi kandungan al Quran maka Allah akan memberi kekuatan iman kepadanya”. Demikian ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung selama satu jam dari Pukul 9.00 hingga 10.00 WIB itu diikuti oleh 50an anak yatim Kota Banda Aceh dan Juga Aceh Besar. Mereka dengan khusu’ mengikuti pembinaan itu.
Pada kegiatan pembinaan itu, anak yatim juga diarahkan untuk terus membaca dan menghafal al Quran agar menjadi pribadi muslim yang baik dan bertaqwa.

Anak yatim ditantang untuk terus meningkatkan hafalan al Quran-nya. Dari peserta yang hadir, terdapat anak yatim yang sudah banyak hafalannya, ada yang 1 juz, 2 Juz dan bahkan ada yang sudah hafal 6 Juz.***

Newsroom/Riyadhi
Banda Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi