ANAK JUARA PERINGATI HKN DENGAN SENAM “MANES TAHES” DI ALUN-ALUN KOTA MALANG

RZ LDKO CilegonMALANG. (22/11). Mewarnai Hari Kesehatan Nasional ke-51, Anak Juara binaan RZ Malang mengikuti kegiatan senam, “Manes Tahes” bahasa Malang-nya, yang diadakan di Alun-Alun Kota Malang. Didampingi oleh para mentor, Anak Juara menirukan gerakan-gerakan senam yang dipimpin oleh Relawan RZ Malang sebagai instruktur senamnya.

Anak-Anak Juara terlihat antusias dan gembira mengikuti kegiatan “Manes Tahes” ini. Usai senam, Anak Juara berkumpul untuk mengikuti pembinaan dan mendapatkan PMT (Pemberian Makanan Tambahan”.

Dengan mengusung tema “Generasi Cinta Sehat Siap Membangun Negeri”, HKN kali ini semoga bisa menjadikan Anak Juara binaan RZ Malang menjadi generasi yang cinta terhadap kesehatan dan siap untuk berkarya memberikan manfaat kepada ummat.

Orang tua Anak Juara yang mendampingi anaknya juga ikut serta mewarnai peringatan HKN ini dengan mengikuti kegiatan “Konsultasi dan Pemeriksaan Kesehatan” yang diadakan di salah satu sudut Alun-Alun Kota Malang.

Setelah mengikuti kegiatan ini, orang tua Anak Juara mendapatkan sebuah kalender edukasi (EduCal) yang bertemakan “Perilaku Hidup Bersih dan Sehat”. Sebuah media edukasi kesehatan yang harapannya bisa menjadi pengingat untuk senantiasa ber-PHBS setiap hari.***

Newsroom/Diah Ayu
Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi