ANAK JUARA SEMARANG MERIAHKAN ACARA BUKA PUASA BERSAMA TELKOMSEL

RZ LDKO CilegonSEMARANG. Telkomsel menggelar kegiatan kepedulian sosial selama bulan Ramadan dengan memberikan santunan dan Paket Lebaran kepada 8000 anak yatim/dhuafa dari 40 yayasan panti asuhan di Indonesia. Di Semarang bantuan diberikan kepada 250 anak panti asuhan dan kurang mampu.

Selain itu diberikan pula bantuan perlengkapan ibadah, serta renovasi untuk sejumlah yayasan/panti asuhan tersebut. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Telkomsel Ririek Andriansyah didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Dalam kesempatan tersebut, anak Juara Semarang Kelas P3A Seni turut memeriahkan acara yang bertajuk “Berbagi Buka Puasa Anak Negeri PT Telkomsel.”

Adalah Ananda Achmad Dicky Fauzan yang membawakan dua buah lagu yang berjudul InsyaAllah (Mahar Zain) dan Sebelum Cahaya (Letto), para peserta sangat terhibur dengan penampilan ananda Achmad.

“Alhamdulilah bisa tampil maksimal di acara besar yang digelar Telkomsel. Semoga kedepannya saya bisa lebih mengembangkan potensi bersama anak juara lainnya di P3A Semarang,” tutur Achmad. (30/06)***

Newsroom/Kustina
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi