ANGGOTA BUMMAS IKUTI SOSIALISASI PERKOPERASIAN DARI DINAS KOPERASI DAN UMKM

Relawan Rumah Zakat bersama anggota BUMMas mengikuti sosialisasi perkoperasian bagi masyarakat yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Jeneponto.

JENEPONTO, RUMAH ZAKAT – Dian Ekawati Mansyur Selaku Relawan Rumah Zakat Desa Berdaya Empoang Selatan bersama Karmila anggota BUMMas AlMaghfirah kembali mengikuti kegiatan Sosialisasi Perkoperasian bagi Masyarakat yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Jeneponto pada Selasa (08/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Jeneponto dan dibuka langsung oleh Mernawati selaku KaDis Koperasi dan UKM Kab Jeneponto.

“Terima Kasih Banyak ya dek atas kehadirannya,” ucap Merna.

“Alhamdulillah terima kasih banyak kepada Rumah Zakat, Kepada PeMDa Kab.Jeneponto yang selalu mengundang kami dari Bummas (UKM AlMaghfirah) untuk mengikuti kegiatan2 yg sangat bermanfaat untuk kami,” ucap Karmila.

“Harapan ke depannya semoga BUMMas AlMaghfirah semakin memberdayakan masyarakat, Pemerintah selalu mengapresiasi dan senantiasa memprioritaskan UKM AlMaghfirah jika ada bantuan, Aamiin,” tambahnya.

Newsroom

Usman DSau/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia