ARI WIDIASIH, WARGA SEMAKIN SUKA DENGAN KUE DELIMA RASA BUATAN SAYA

RZ LDKO CilegonCIMAHI. Semenjak bergulirnya program bantuan wirausaha sinergi Bank BJB Syariah dengan RZ dari bulan Mei 2015, telah banyak memberikan manfaat yang begitu dirasakan oleh penerima manfaat. Salah satunya oleh Ibu Ari Widiasih.

Bu Ari, sapaan akrab nya seorang Ibu dengan 3 orang putra ini telah memulai merintis usaha aneka kue basahnya sejak 3 tahun yang lalu. Dimulai dengan berjualan dengan menggunakan 2 buah keranjang jinjing dari satu rumah ke rumah.

Bu Ari berjualan dengan niat membatu kebutuhan keluarga dimana pada saat itu, suami nya mencari nafkah sebagai supir angkot yang pendapatan nya tidak menentu. Uang hasil nya digunakan untuk menabung, hingga akhirnya terbelilah 1 buah sepeda dengan warna pink yang digunakan untuk berkeliling menjual aneka kue basah.

Baru pada tahun 2015 tepatnya bulan Mei, Bu Ari mendapat bantuan wirausaha sinergi Bank BJB Syariah denga RZ yaitu berupa modal usaha dan sarana usaha. 1 buah Roda kini menjadi teman sehari hari Bu Ari dalam berjualan. Produk kue basah nya menjadi semakin beraneka ragam dan di kemas dengan nama “Delima Rasa”.

Berkat pembinaan yang dilakukan oleh fasilitator RZ, progress marketing menjadi baik dan rapih salah satunya dengan adanya kartu nama, dimana konsumen bisa membeli langsung serta bisa diantar ke konsumen. Darisitulah banyak masyakat yang semakin meminati produk nya yang setiap hari, Bua Ari berjulan di sekitar Jalan Melong Asih.***

Newsroom/Susilowati
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi