ASMIRAMAWATI, MEMBER ECOPRENEUR YANG PENUH INOVASI

RZ LDKO CilegonPADANG. Asmiramawati adalah salah seorang member ecopreuner RZ yang saat ini fokus bersama sang suami memproduksi sala lauak. Makanan oleh-oleh khas sumatra barat ini biasanya di konsumsi bersamaan dengan lontong sayur, namun juga tak jarang di konsumsi tanpa sajian lain atau hanya sebagai cemilan biasa.

Dengan melihat tingkat peminat dari sala lauak, saat ini bu asmiramawati mencoba melakukan inovasi pada produknya ini , di mana sala lauak ia produksi dalam bentuk kerupuk yang sebelumnya hanya berbentuk bulat dan hanya bertahan 1 hari saja.

Kini dengan bentuk dan inovasi produk bisa bertahan hingga 2 minggu Tanpa mengurangi rasa. alhamdulillah peminat dari inovasi produk terbaru bu mira ini juga sudah mulai banyak. Ini terbukti dari produksi perharinya untuk produk kerupuk sala lauak sudah mencapai 5 sampai 6 kg, sedangkan sala lauak bulat bu mira memproduksi 10 hingga 13 kg tepung setiap harinya.

“Alhamdulillah, bergabung menjadi member RZ sangat membantu saya dalam pengembangan produk, sehingga mampu meningkatkan omset saya, terima kasih RZ yang sudah membimbing saya dalam pengembangan usaha,” ungkap Asmiramawati dengan penuh semangat.***

Newsroom/Dewi Kumala Sari
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi