ASYIKNYA QUR’ANIC CAMP JUARA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pada hari Kamis (26/11) lalu merupakan hari yang ditunggu oleh para siswa kelas IX SMP JUARA Pekanbaru. Karena pada hari itu mereka akan mengikuti QURANIC CAMP JUARA selama 3 hari yaitu dari tanggal 26-28 November 2015 bertempat di Masjid Takwa Yayasan Indo As Sakinah Arengka 2 Pekanbaru.

Selama acara berlangsung mereka harus terus menyetorkan hafalannya, target dari acara ini adalah siswa yang belum menyelesaikan hafalan juz 30nya harus selesai di acara QURANIC CAMP JUARA. Yang mengikuti acara ini ada 16 siswa dan didampingi 2 orang Musyrif. Mereka selalu semangat dalam menyelesaikan hafalannya sampai ada yang dalam sehari itu menyetorkan 3 surah. Mereka saling berlomba-lomba dalam menyelesaikan hafalnnya.

Disamping kegiatan mereka menghafal dan setoran hafalan, mereka juga diajak untuk bermain futsal di halaman masjid Takwa untuk menghilangkan kesuntukan mereka. Terlihat keasyikan mereka manjalani setiap kegiatan yang ada di QURANIC CAMP JUARA tersebut.

Penutupan diadakan pada hari Sabtu (28/11), dengan memberikan Reward kepada 3 siswa yang dalam 2 siswa kategori bersemangat dalam setoran hafalan dan 1 siswa kategori paling taat terhadap peraturan selama kegiatan.

“Alhamdulillah rata-rata mereka yang mengikuti kegiatan ini mencapai targetnya yaitu selesai hafalan juz 30. Sampai ada yang berkata kapan mengadakan QURANIC CAMP JUARA lagi?, karena mereka merasakan asyiknya QURANIC CAMP JUARA,” tutur Desti Rosmiati salah satu staff guru SMP Juara Pekanbaru.***

Newsroom/Ivan Supangat
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi