Rumah Zakat mencoba membantu untuk meringankan beban Rizky dengan memberinya kejutan berupa bantuan usaha dalam bentuk motor baru.

SOLO – Hari pertama Ramadhan 1441 tahun ini semakin terasa bahagia khususnya bagi Rizky dan keluarganya. Saat ini, Rizky tinggal di rumah kontrakan sederhana di Sukoharjo dengan kedua orang tua dan 3 saudara yang masih duduk di bangku sekolah.

Selama ini Rizky sekolah maupun jualan dengan sepeda kayuh. Motor yang ada di rumah digunakan Ibunya untuk bekerja di pabrik karak, sedangkan ada satu motor lagi merupakan pinjaman dari juragan tempat ayah Rizky bekerja.

Oleh karena itu, Rumah Zakat mencoba membantu untuk meringankan beban Rizky dengan memberinya kejutan berupa bantuan usaha dalam bentuk motor baru, Selasa (13/4). Bantuan tersebut berasal dari donatur Kitabisa yang bekerjasama dengan Rumah Zakat.

“Alhamdulillah ya Alloh. Serasa mimpi di awal puasa, Kitabisa dan Rumah Zakat membantu kami dengan membelikan motor baru. Terima kasih para donatur, semoga menjadi berkah bagi semua,” ungkap Anita (Ibu dari Rizky).

Newsroom

Obendhano/Amri Rusdiana