BABINKAMTIBMAS KUNJUNGI PROSYANDU BINAAN RZ

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Dalam rangka bersilaturahim dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, BABIN (Bintara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) polsek Seberang Ulu 1 berkesempatan untuk mengunjungi Posyandu Mawar binaan RZ Cabang Kota Palembang pada hari Rabu (09/09) yang berada di wilayah Lorong KH Umar.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat dan mengarahkan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat. “Untuk periode ini, 1 desa 1 BABIN, harapannya semoga masyarakat bisa lebih dekat dengan polisi dan juga bisa saling membantu dalam memecahkan permasalahan yang ada,” ujar AIPTU Fahrudin (53).

Selain itu, dalam kesempatan yang sama pihak Babinkamtibmas bisa menyaksikan pembukaan pelayanan kesehatan posyadu Mawar, “Bagus, saya sangat mendukung semoga lebih baik kedepannya,” lanjutnya.

Posyandu Mawar merupakan salah satu posyandu yang di bina langsung oleh RZ cabang kota Palembang. Setiap bulannya posyandu mawar selalu membuka pelayanan kesehatan. Bukan hanya untuk bayi dan balita, posyandu ini juga membuka pelayanan kesehatan untuk para warga yang sudah lanjut usia.

Biasanya pelayanan dibuka mulai pukul 9 pagi. Untuk bulan ini jumlah balita yang hadir sebanyak 74 bayi dan balita yang terdiri dari 37 orang laki-laki dan 37 orang perempuan. Pelayanan kesehatan yang di berikan adalah pemeriksaan berat badan bayi dan balita dan pemberian makanan tambahan. “Terimakasih banyak untuk RZ kami sangat senang,” Ujar Yulita (33).***

Newsroom/Arlina Yulia Permata Sari
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi