BAGIKAN SERAGAM, SD JUARA CILEGON MOTIVASI SISWA UNTUK BERPRESTASI

RZ LDKO CilegonCILEGON. Hari Jum’at (28/08) ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi beberapa siswa kelas 1 SD Juara Cilegon, pasalnya mereka mendapatkan seragam sekolah. Seragam diserahkan langsung oleh walikelas 1, Siti Nurasiah.

“Untuk mendapatkan seragam baru tersebut, anak-anak harus mampu mengumpulkan poin senyum juara minimal mencapai target yang sudah kami sepakati dengan anak-anak,” papar Aas, panggilan akrab Siti Nurasiah.

“Untuk poin senyum juara sendiri bisa anak-anak dapatkan dengan cara melakukan shalat 5 waktu pada setiap harinya, tertib ketika berdo’a dan tertib dalam berbagai kegiatan sekolah baik di kelas maupun di luar kelas,” imbuhnya.

Susanto Santawi selaku kepala SD Juara Cilegon juga menambahkan Salah satu program sekolahh adalah anak-anak terbiasa melaksanakan sholat fardhu 5 waktu. Oleh karenanya, semua walikelas SD Juara Cilegon selalu memberikan Reward kepada anak didiknya yang telah mencapai minimal poin senyum juara yang didapat salah satunya dengan memberikan seragam.

“Hal seperti ini penting kita terapkan ke anak-anak agar mereka ke depan mempunyai mental juara dalam hal kebaikan,” jelasnya.***

Newsroom/Diki Taufik
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi