BAHAGIAKAN WARGA DESA MERTELU DENGAN 20.000 LITER AIR BERSIH

RZ LDKO CilegonGUNUNG KIDUL. Setelah satu jam menempuh perjalanan yang jauhnya luar biasa dari gunung ke gunung di Kecamatan Gedangsari, RZ melalui Relawan Inspirasi berhasil menyalurkan bantuan air bersih di Desa Mertelu, Kec. Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul pada hari Selasa (08/09) kemarin.

Sebanyak 20.000 Liter air bersih tersalurkan di 4 titik di desa Mertelu. Masing-masing titik mendapatkan suplai 5.000 Liter. Masyarakat sangat denang sekali dengan bantuan air bersih yang disalurkan oleh RZ. terlihat saat mereka langsung datang dan bergantian mengambil air dari tangki yang stanby di depan Masjid Al-Barakah padukuhan Ngendo Desa Mertelu.

Walau hanya dengan berjalan kaki sembari digendong dan harus naik turun mengambil air, warga sangat senang sekali bahkan ada yang menggunakan kendi atau galon untuk mengambil Air. Ada sekitar 160 KK Penerima Manfaat dari Desa Mertelu yang mengucapkan banyak terima kasih kepada RZ atas bantuan air bersih yang telah diberikan kepada masyarakat di desa Mertelu kec. Gedangsari, Kab. Gunungkidul.

“Semoga RZ beserta donaturnya senantiasa Allah limpahkan keberkahan dalam setiap aktifitasnya dan rezekinya,” sambung Wawan Triyanto selaku relawan inspirasi.***

Newsroom/Rico A Yuza
Gunung Kidul

Tags :
Konfirmasi Donasi