BAHAGIAKAN WARGA MEKARJAYA DENGAN BANTUAN AIR KEHIDUPAN

RZ LDKO CilegonSUMEDANG. Proses penyaluran Bantuan Air Kehidupan pada hari Kamis (19/11) lalu berjalan lancar walau ada beberapa hal yang mengambat rencana awal. Pasalnya, penyaluran yang seyogianya akan di gelar pada pukul 10.00 WIB, ternyata sempat tersendat lantaran mobil yang mengangkut air terjebak macet di daerah Tanjungsari.

Waalau begitu, masyarakat begitu sangat senang saat bantuan air bersih tiba di kampung mereka. Dengan sekejap masyarakat berdatangan dengan membwa alat untuk mengambil air seperti Jerigen, ember, gentong dan lainnya. Masyarakat tampak begitu senang saat mengisi air ke wadah-wadah yang mereka bawa. Terlihat dari senyuman wajahnya yang nampak begitu sumringah.

“Terimakasih RZ yang telah memberikan bantuan air kepada kami. Dengan ini kami bisa punya persediaan air untuk keseharian kami. Semoga RZ tetap maju dan mudah-mudahan di lain waktu bisa datang kembali kepada kami,” tutur Ibu Maya satu dari 90 KK di desa Mekarjaya yang merasakan bantuan Air Kehidupan RZ.***

Newsroom/Rico A Yuza
Sumedang

Tags :
Konfirmasi Donasi