Anak-anak yatim dan dhuafa di Taktakan dan Waringin Kurung terima Kado Lebaran Yatim dari Rumah Zakat.

CILEGON – Senyum bahagia nampak pada wajah anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah binaan Taktakan dan Waringin Kurung. Pasalnya mereka baru saja menerima paket Kado Lebaran Yatim (KLY) dari Rumah Zakat Cilegon, Jum’at (30/4).

Sebanyak 30 paket diberikan kepada mereka dengan rincian, 20 paket untuk wilayah Taktakan Serang dan 10 paket untuk wilayah Waringin Kurung. Dalam paket berisi alat tulis, kue kemasan, susu, dan safety kit berupa masker, hand sanitizer, vitamin C, dan tisu basah.

“Terima kasih atas paket kado lebarannya, semoga Bapak/Ibu Donatur diberi kesehatan, rezekinya lancar serta panjang umur,” ucap Maisaroh (16th), salah satu penerima manfaat.

Sementara Zaenudin, penanggung jawab penyaluran KLY Rumah Zakat Cilegon mengatakan bahwa penyaluran di Taktakan dan Waringin Kurung ini merupakan kegiatan penyaluran yang ke-empat kalinya.

“Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu kami salurkan paket KLY kepada yatim dhuafa diwilayah Cilegon dan ini merupakan penyaluran yang keempat kalinya dengan wilayah penyaluran di Serang tepatnya Taktakan dan Waringin Kurung,” kata Zaenudin.

“Semoga dengan banyaknya donatur yang ikut program KLY bisa lebih banyak lagi kita bisa berbagi kepada anak-anak yatim dan dhuafa,” tambahnya.

Newsroom

Zaenudin/Amri Rusdiana