[:ID]BAKTI SOSIAL KHITAN DAN PENGOBATAN MASAL DI DESA BERDAYA TLONTORAJA[:]

[:ID]PAMEKASAN – Acara bakti sosial (Baksos) khitan dan pengobatan massal yang diselenggarakan pada hari Selasa, 3 desember 2019 di Desa Berdaya Tlontoraja, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan  berjalan dengan lancar dan sukses.

Kegiatan yang berlangsung di halaman MTs Tahfid Isma’iliyah Orobarat Tlontoraja Pasean, terlaksana atas sinergi yang dibangun oleh REMAS Baitul gufron, persatuan Islam (PERSIS), Fasilitator Desa Berdaya dari Rumah Zakat dan Forum komunikasi umat Islam Pamekasan.

Acara tersebut diramaikan oleh 100 peserta dengan rincian 50 peserta khitan masal dan 50 peserta pengobatan masal yang siap dilayani oleh 15 team medis dari rumah sakit As-Syifa Pamekasan

Achmad Syarkawi menyampaikan terima kasih banyak kepada instansi/lembaga/ormas yang telah bersinergi untuk terwujudnya kegiatan khitan dan pengobatan massal tersebut. dimana kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat yang luar biasa kepada masyarakat.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan baksos tersebut dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan dan khitan secara gratis kepada masyarakat tlontoraja.

Newsroom

Fuad Saifullah / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia