[:ID]BANJIR GORONTALO, ADIRA DAN RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN[:]

[:ID]

Warga terdampak banjir di Gorontalo menerima bantuan logistik dan makanan dari Adira dan Rumah Zakat. (Foto: Rumah Zakat)

GORONTALO, Rumah Zakat – Rumah Zakat bersama Adira menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Bongongoayu dan Desa Diloniyohu Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, Minggu 08 Maret 2020. Sebanyak sebelas relawan turun untuk menyalurkan 50 paket bantuan berupa makanan siap saji, sembako, perlengkapan mandi serta perlengkapan tidur.

“Terima kasih banyak kepada rumah zakat dan Adira karena telah turun memberikan bantuan kepada saya dan keluarga, bantuannya sangat bermanfaat. Semoga sehat, banyak rezeki” ungkap salah satu penerima manfaat Oma Aisa Mopili.

(Foto: Rumah Zakat)

Kahfi Maksum selaku penanggung jawab aksi menyampaikan bahwa program ini sudah menjadi kewajiban relawan setiap kali bencana.

“Tentu, aksi ini sudah menjadi bagian dari kewajiban kami sebagai relawan setiap kali terjadi bencana, jadi bagian dari tanggung jawab kami” kata Kahfi.

Kepala Desa Bongongoayu, Damin Pomalo juga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat karena telah manyalurkan bantuan kepada warganya. Dia berharap Rumah Zakat akan terus melakukan aksi-aksi serupa.

Selain itu, ucapan terimakasih juga diberikan kepada Adira selaku donatur utama pada penyaluran bantuan kali ini.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

 [:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia