BANK BJB SYARIAH LAUNCHING PROGRAM BERBAGI ALQURAN BRAILLE

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Sebagai bentuk kepedulian nya terhadap penyandang disabilitas, Bank BJB Syariah bersinergi dengan RZ dalam program Bank BJB Syariah Berbagi Al Qur’an Braille. Program tersebut yaitu berupa Training baca tulis Al Qur’an Braille serta penyaluran Al Qur’an Braillle.

Program tersebut dilaunching pada hari Senin, 23 November 2015 dari Pukul 10.00 WIB yang berlokasi di Gedung DPP ITMI (Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia) Jl. Sukaasih 3 No. 5, Komplek Perumnas Cijerah II, Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP ITMI Bpk. Widodo Sulistianto, S.Pd, Bpk. Ahmaz Faiz Program Strategic RZ yang turut memberikan sambutan.

Selain itu, sambutan juga dari Kepala Bank BJB Syariah Cabang Bandung Bpk. Kalmet Nehru yang menyampaikan rasa terimakasih atas terselenggaranya program ini sekaligus membuka acara secara resmi dengan penyerahan secara simbolis Al Qur’an Braille kepada perwakilan 2 orang penerima manfaat.

Kegiatan training akan dilakukan selama 3 hari dari tanggal 23-25 November 2015 yang bekerjasama dengan IMTI berupa cara membaca dan menulis Al Qur’an Braille oleh 3 orang Trainer ITMI. Untuk Al Qur’an Braille akan disalurakan di akhir acara Training dengan jumlah 20 paket Al Qur’an Braille, dimana 1 paket terdiri dari 30 Juz dengan berat 25 Kg.***

Newsroom/Susilowati
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi