Pegadaian Syariah Cabang Ujung Gurun Padang bersama Rumah Zakat hadirkan Dapur Berdaya untuk warga yang Isolasi Mandiri di Kelurahan Teluk Kabung Tengah, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

PADANG – Pegadaian Syariah Cabang Ujung Gurun Padang bersama Rumah Zakat hadirkan Dapur Berdaya untuk warga yang Isolasi Mandiri di Kelurahan Teluk Kabung Tengah, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

Indrayanto selaku Branch Manager Rumah Zakat Sumbar mengatakan program Dapur Berdaya ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada pasien covid-19 yang menjalani isolasi mandiri.

“Program ini merupakan lanjutan dari program yang sama sebelumnya. Alhamdulillah ada mitra yang ingin membantu juga jadi kami lanjutkan kembali. Penyaluran kali ini berjalan selama 3 hari dimulai dari tanggal 9 sampai 11 September 2021 ini. Ada 98 paket makanan yang didistribusikan oleh Relawan Inspirasi kami yang berada di Kelurahan Teluk Kabung Tengah,” ungkap Indrayanto.

Sementara itu, Kepala Cabang Pegadaian Syariah Ujung Gurun Kota Padang, Akmal mengatakan dengan adanya program Dapur Berdaya ini bisa membantu warga yang sedang isolasi mandiri.

“Harapan kita dengan adanya  kegiatan Dapur Berdaya yang khusus diberikan kepada warga yang sedang melaksanakan  isolasi mandiri  dirumah masing-masing khususnya di Kelurahan Teluk Kabung Tengah ini sedikit terbantu disaat kondisi PPKM Level lV  dimana seperti kita ketahui bahwa masyarakat banyak yang terdampak secara ekonomi oleh pandemi. Alhamdulillah proses kegiatan dan  penyaluran  berjalan dengan lancar,” ucap Akmal.

“Terima kasih teman-teman Relawan Rumah Zakat Cabang Sumatera Barat yg telah mempersiapkan banyak hal sehingga kegiatan terlaksana sesuai dengan harapan bersama.” Ucapnya lagi.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana