[:ID]BANTUAN HUTANG KEPADA WARGA TERTIMPA MUSIBAH[:]

[:ID]BANDUNG, November 2019 – Dadang Supriatna adalah seorang Bapak dan anak pertamanya bernama Beri Setiawan. Awalnya Beri Setiawan ini sakit badan dan demam tinggi, dan akhirnya diurut oleh rekannya. Namun setelah diurut anaknya ini merasakan sakit luar biasa di bagian dadanya. Kemudian Beri ini dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk medapatkan penanganan lebih lanjut.

Namun qadarullah anak pertama Dadang ini meninggal dunia. Beliau merupakan tulang punggung keluarga dan sangat diandalkan oleh orang tuanya ditambah beliau anak yang berbakti kepada orang tua. Selama Beri sakit ekonomi keluarga Dadang mulai tersendat sehingga memiliki tunggakan biaya rumah sakit dan sepeninggalan Beri ini pun Dadang memiliki hutang bekas biaya pemakaman almarhum Beri.

Rumah Zakat maju membantu Dadang dengan menyalurkan bantuan dana hutang kepada beliau. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hutang beliau.

“Terima kasih Rumah Zakat, saya sangat bersyukur dapat dibantu oleh Rumah Zakat semoga donatur Rumah Zakat dan pada pegawainya sehat selalu dan dimudahkan rezekinya,” ujar Dadang di Kantor Rumah Zakat Pusat.

Newsroom

Wilda Ameliasari / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia