BANTUAN KESEHATAN AGAR BILQIS BISA KEMBALI MELIHAT

Rumah Zakat menyalurkan bantuan kesehatan untuk pengobatan mata Bilqis yang mengalami gangguan penglihatan.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – 2 Relawan Rumah Zakat mengunjungi kediaman Bilqis di Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor dalam rangka memberikan bantuan kesehatan.

Sebelumnya, mata dari Bilqis sempat mengalami kebutaan dibagian sebelah kiri karena tertancap paku saat sedang bermain dengan teman-teman sebayanya.

Awalnya Bilqis hanya merasakan sakit dan gatal saja, tapi setelah diperiksa oleh dokter , barulah diketahui setelah 3 hari mata Bilqis sudah tidak bisa melihat 100% akibat luka dalam di mata yang di alami nya.

Setelah operasi pertama dilakukan, beberapa bulan setelahnya dilakukan operasi kedua. Bersyukur, setelah ditempuh beberapa kali operasi kini Bilqis sudah kembali bisa melihat namun baru sekitar 80% saja dan kemungkinan harus memakai kacamata untuk bisa melihat jelas karena akibat kecelakaan yg di alami nya .

“Alhamdulillah saya terbantu sekali dengan bantuan dari Rumah Zakat dan para donatur dari kita bisa , biaya yang harus saya keluarkan cukup besar dan dengan adanya bantuan dari Rumah Zakat saya sangat terbantu dan sangat bermanfaat , semoga Rumah Zakat semakin sukses dan Allah mudahkan rejeki para donatur aamiin,” ujar orang tua Bilqis, Rabu (23/12).

Newsroom

Nendi Permana/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia