BANTUAN MESIN JAHIT UNTUK BANTU USAHA ELENDRA MAKIN MELEJIT

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Pada hari rabu (01/07) lalau, RZ kembali menyalurkan bantuan modal dan sarana usaha yang di berikan kepada para member binaanya yang senantiasa semangat dan mau berjuang. Kali ini, Elendra mendapat kesempatan untuk menerima bantuan wirausaha dari RZ. Jumlah modal yang disalurkan berjumlah Rp. 1 Juta dan Sarana usaha berupa mesin jahit besar merek Typikal dan label pada pakaian.

Bu Elendra yang tinggal di Jalan Aur Kuning RT 03/03 Kel. Simpang Tiga ini, merupakan seorang ibu rumah tangga yang juga membantu suami memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan menerima jahitan tetangga dan kenalan bahkan sering juga menerima orderan membuat seragam sekolah dan kantor. Usaha ini bermodalkan satu unit mesin jahit tua dan alhamdulillah menjadi modal yang sangat penting dalam kelancaran usaha ini.

Beberapa saat yang lalu, RZ membantu membuat Kios khusus untuk saya menjahit. Dan sangat terbantu dengan rumah tidak telalu berantakan oleh jahitan saya. Jahitan bu elendra bisa dikatakan rapi dan bagus ini terlihat dari jarangnya pelanggan yang komplen dari hasil jahitan bu Elendra. Bahkan pelanggan tersebut datang terus untuk menjahitkan pakaianya pada bu elendra.***

Newsroom/Merico Surya
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi