“BBP CREW” BANJARMASIN BANGGA BISA MELIHAT MEREKA TERSENYUM SAAT BERBUKA

RZ LDKO CilegonBANJARMASIN. Menjadi bagian dalam program Berbagi Senyum Ramadhan di 1436 H adalah sebuah kebanggaan bagi mereka. Melalui partisipasi mereka, sejumlah warga Banjarmasin bisa tersenyum bahagia, khususnya bagi masyarakat dengan ekonomi rendah. Bagi mereka, itu adalah kebahagiaan yang luar biasa, pengalaman yang sangat bernilai.

Meski belum bisa berbagi kepada masyarakat dengan membagikan rezeki yang mereka miliki, tetapi melalui kegiatan ini mereka bisa ikut memberi keceriaan kepada masyarakat. Walau itu itu hanya sekedar waktu dan tenaga serta pelayanan, tapi semua itu menyimpan kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Adalah Jaitun, Sari, Singgih, Fajar dan relawan RZ yang lain yang tergabung dalam “BBP Crew” begitu antusias menjalankan tugas untuk melayani masyarakat Banjarmasin.

Waktu siang hari, ba’da sholat Dhuhur, di mana kebanyakan orang menggunakan waktu tersebut untuk tidur siang terutama dalam kondisi puasa, namun mereka berkumpul di kantor RZ Banjarmasin untuk mempersiapkan dan evaluasi kegiatan penyaluran BBP. Hal tersebut selalu dilakukan demi memberi pelayanan optimal kepada masyarakat penerima manfaat.

Setelah briefing oleh koordinator penyaluran, mereka melaksanakan tugas masing-masing. 2 orang menuju lokasi untuk persiapan lokasi, 2 orang lainnya bertugas memastikan paket yang akan disalurkan sesuai standar dan tidak ada kekurangan.

“Saya sangat menikmati rutinitas ini, sangat menyenangkan bisa ikut berbagi dan melayani masyarakat” terang Jaitun, relawan RZ.

Koordinator penyaluran, Asmaryadi menilai bahwa kunci sukses penyaluran BBP di Banjarmasin berkat kerjasama tim dan support vendor yang baik. Sehingga penyaluran 1565 paket dapat terlaksana sukses.

“Alhamdulillah, penyaluran BBP di Banjarmasin terlaksana dengan baik, itu karena berkat bantuan para relawan RZ dan support vendor yang optimal. Mereka selalu berusaha memberi yang terbaik dari yang bisa mereka berikan. Dua kata untuk menggambarkan kerjasama mereka, LUAR BIASA!!!,” tegas Asmaryadi.***

Newsroom/Yosef F
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi