BEASISWA BUAT MUTIA SEMANGAT BELAJAR DI SEKOLAH

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Adalah Mutia Delfiana Fitri (10 th), siswi SD Juara Pekanbaru yang mendapatkan beasiswa setiap bulannya dari RZ. Kondisi kehidupan keluarga Mutia bisa dikatakan pas-pasan. Kedua orangtua harus bekerja keras demi mencukupi kebutuhan keluarga.

Ayah Mutia bekerja mengumpulkan barang bekas seperti besi-besi bekas, barang-barang elektronik yang tidak terpakai dikumpulkan kemuadian dijual kepada penampung. Ibu Mutia dulu bekerja menjadi pembantu rumah tangga.

Nilai akademik Mutia cukup baik di kelasnya. Mutia cukup cepat menangkap pelajaran yang disampaikan guru di kelas. Pelajaran kesukaannya adalah Matematika dan Bahasa Indonesia. Di usia yang masih 10 Tahun, Mutia punya citi-cita menjadi Bidan. Alasannya ingin membantu orang yang melahirkan.

Bantuan beasiswa juara sangat bermanfaat bagi Mutia, karena bisa menjadi penunjang dalam belajarnya. keluarga Mutia juga sangat terbantu, karena beban biaya pendidikan Mutia jadi berkurang dengan adanya beasiswa juara. Mutia pun jadi bersemangat sekolah karena tidak merasa kekurangan jika dibandingkan dengan teman-temannya.

“Saya Mutia Delfiana Fitri peserta didik kelas 4 SD Juara Pekanbaru, merasa gembira dan senang mendapatkan beasiswa ini, terimakasih RZ dan donatur,” Ucap Mutia.***

Newsroom/Susilowati
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi