BEASISWA KHUSUS LAZIS AMALIAH ASTRA UNTUK ANAK JUARA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Pendidikan merupakan wadah untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan mutu kehidupan. Keterbatasan biaya menjadi salah satu kendala keberlangsungan pendidikan yang banyak dijumpai di masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak kurang mampu dalam bidang pendidikan, Lazis Amalia Astra bekerjasama dengan RZ menyelenggarakan Program Beasiswa Khusus.

Program Beasiswa Khusus diberikan kepada 22 Anak Juara Jakarta wilayah Kebon Jeruk dan Kemanggisan. Anak-anak yang dipilih merupakan anak yatim dan dhuafa yang masih bersekolah di jenjang Sekolah Dasar berdasarkan hasil survey langsung yang dilakukan petugas lapangan RZ. Lokasi penyaluran perdana beasiswa khusus ini dilaksanakan di RZ Harsono, Jl. Filodenrum I No. 27 001/010 Sukabumi Utara, Kebon Jeruk.

Dalam kegiatan pembinaan bulan Oktober 2015, Anak Juara Beasiswa Khusus Lazis Amalia Astra mengadakan pembinaan dengan Taaruf (Perkenalan) terlebih dahulu karena bagi meraka pembinaan ini merupakan pembinaan yang pertama. Selanjutnya kegiatan pembinaan dilanjutkan dengan mengangkat tema Adab Makan Minum. Tentu kedepannya kegiatan pembinaan ini akan rutin dilakukan setiap bulan.

“Semoga melalui pembinaan, dapat menghasilkan anak-anak yang berakhlak mulia, mandiri, sehat, cerdas, kreatif dan cekatan. Hal ini tentu tidak akan terwujud tanpa adanya sinergi dengan orang tua. Untuk itu, pembinaan tidak hanya didapatkan oleh Anak Juara, orang tua pun akan mendapatkan pembinaan secara rutin dari RZ.” Ujar Renaldo, Branch Manager RZ Harsono.

Newsroom/Susilowati

Tags :
Konfirmasi Donasi