BEASISWA PENDIDIKAN MAJELIS TAKLIM TELKOMSEL JABAR

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Mencerdaskan kehidupan bangsa bukan hanya tanggung jawab guru dan orang tua. Lebih dari itu, peran lembaga mesti menjadi pendorong kemajuan sumber daya manusia yang bekualitas. MTT Jabar ikut andil dalam menyukseskan putra putri kota Bandung dalam bidang pendidikan. Beasiswa diberikan kepada 13 anak dari berbagai jenjang pendidikan, selama satu tahun. Program beasiswa ini diberikan kepada anak-anak yang kurang mampu namun memiliki prestasi.

Acara penyerahan beasiswa diselenggarakan pada hari Ahad (18/10) yang bertempat di kantor Telkomsel, jl. Soekarno Hatta no 707. Dalam acara ini, Hadi Mulyono selaku Ketua MTT Jabar memberikan sambutan.

Dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa MTT bukan hanya memberikan uang pendidikan semata melainkan lebih dari itu, MTT terus membina dan memantau perkembangan anak asuh MTT setiap bulannya, seperti bagaimana akidah dan akhlak mereka, seberapa besar tekad mereka dalam meraih kesuksesan hidup.

Pada sesi pembinaan, para orang tua siswa mengikuti tausiyah motivasi dari IJF (Indonesia Juara Foundation) yang disampaikan oleh Adnan selaku koordinator kegiatan. Beliau menjelaskan bagaimana cara menjadi anak-anak yang soleh kepada orang tua serta guru. Selain itu, beliau juga menjelaskan pentingnya memiliki harapan dan impian cinta-cita yang diinginkan.

Rizal sebagai penerima beasiswa, merasa bersyukur bisa menerima beasiswa dari MTT Jabar hasil kerjasama dengan RZ. “saya berterima kasih karena bimbingan dari program beasiswa ini, semangat saya untuk terus sekolah jadi lebih yakin, walaupun bapak saya pengangguran”. Ungkapnya saat diwawancarai.***

Newsroom/Susilowati
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi